Monday, June 20, 2011

Tidung Island

Have An Exciting Holiday! Hemat 53% Untuk Paket Berlibur 2 Hari Di Pulau Tidung!
Promo Info
(Paket A)
Paket 2 hari 1 malam untuk 4 Orang Rp 1.080.000 nett (Rp 270.000/orang)
Harga Normal Rp 2.240.000,-

Fasilitas:
a. Transportasi PP dari Muara Angke-Pulau Tidung-Muara Angke.
b. 1x makan siang, 1x makan malam (compliment:BBQ), 1x makan pagi.
c. Penyewaan peralatan snorkeling : fin,life jacket, snorkel.
d. Homestay AC (dilengkapi dengan TV dan extra bed untuk sejumlah orang).
e. Air mineral di dalam homestay.
f. Penyewaan sepeda.
g. Tipping untuk snorkeling instructor.
h. Tipping untuk local guide.

(Paket B)
Paket 2 hari 1 malam untuk 6 Orang Rp 1.440.000 nett (Rp.240.000/orang)
Harga Normal Rp 2.880.000,-

Fasilitas :
a. Transportasi PP dari Muara Angke-Pulau Tidung-Muara angke.
b. 1x makan siang, 1x makan malam(compliment:BBQ), 1x makan pagi.
c. Penyewaan peralatan snorkeling : fin,life jacket, snorkel.
d. Homestay AC (dilengkapi dengan TV dan extra bed untuk sejumlah orang).
e. Air mineral di dalam homestay.
f. Penyewaan sepeda.
g. Tipping untuk snorkeling instructor.
h. Tipping untuk local guide.

Holiday is coming disduser! Let’s sail to the island! Promo kali ini berupa paket liburan 2 hari 1 malam ke Pulau Tidung di Kepulauan Seribu.
Setelah lama berutinitas, pasti Disduser bakal tergoda untuk melepas semua penat sambil beraktivitas seru dan menikmati keindahan laut bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Hmm…kalau sudah begini, pasti ga sabar kan pengen cepet-cepet liburan?
Come on! Buy the voucher and prepare yourself an exciting holiday!

Pembayaran paling lambat hari Selasa tanggal 28 Juni 2011 pukul 12:00 siang.
Syarat dan Ketentuan
- Voucher tidak dapat diuangkan.
- Voucher berlaku setiap hari (seteah reservasi)
- Tidak ada batasan untuk pembelian voucher per account.
- 1 (satu) voucher berlaku untuk paket promo yang dipilih.
- Voucher tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
- Voucher dapat dipindah tangankan dan diberikan sebagai hadiah.
- Voucher harus di print dan diberikan kepada pihak merchant untuk penggunaan.
- Untuk penggunaan voucher, diharuskan melakukan reservasi ke 08179133113 A.N Karel Karsten.
- Untuk anak anak di bawah umur 12 tahun dikenakan harga flat Rp 150.000 nett per anak (tanpa snorkeling dan tanpa sepeda).
- Anak anak di atas umur 12 tahun dihitung sebagai orang dewasa.
Voucher berlaku 01 Juli 2011 s/d 01 Oktober 2011
image
image
image
Menu / Produk Andalan
Pulau Tidung menawarkan berbagai pilihan aktivitas menarik bagi Anda yang bosan dengan rutinitas dan hendak menghabiskan waktu liburan/akhir pekan. Pilihan olahraga air mulai dari snorkeling dan diving bisa menjadi tantangan tersendiri. Bagi Anda yang hendak menikmati pemandangan matahari terbit (sunrise) ataupun matahari terbenam (sunset) maupun berjemur matahari ria dengan suasana pantai yang sejuk, Pulau Tidung bisa menjadi destinasi yang tepat. Tidak hanya pilihan aktivitas seru dan menyenangkan, Pulau Tidung juga turut membuka kesempatan bagi para pengunjung yang ingin ikut berpartisipasi dalam program peduli mangrove (hutan bakau).
Perusahaan
Tidung Island
image
Website
Tentang Tidung Island
Disinilah kami ada, untuk membantu dan melayani Anda dalam menciptakan pengalaman liburan yang menyenangkan ke Pulau Tidung, menikmati indahnya pemandangan alam dan keindahan bawah laut sebagai ciptaan Ilahi, dengan harga yang terbaik untuk Anda.
Target kami adalah membantu Anda menciptakan pengalaman liburan yang menyenangkan. Melalui fasilitas dan pelayanan yang kami berikan, kami berharap dapat menjadikan liburan Anda berkesan dan menyenangkan!

6 ALASAN MEMILIH EXPERIENCING TIDUNG

1. Hanya di Experiencing Tidung yang menawarkan PAKET PRIVATE mulai dari jumlah peserta 2 orang. Artinya, tidak perlu menunggu rombongan peserta sampai jumlah tertentu untuk bisa menikmati perjalanan mengesankan ke Pulau Tidung. Sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan suasana romantis layaknya berbulan madu. All is private. This is YOUR holiday!!

2. Hanya di Experiencing Tidung yang DAPAT DIPERCAYA. Dengan pengalaman membawa ratusan, bahkan ribuan, tamu ke Pulau Tidung, kami pertaruhkan reputasi dan nama baik kami untuk melayani Anda dengan sepenuh hati. Kejujuran, kredibilitas, dan komunikasi merupakan inti pelayanan kami dalam memberikan liburan yang mengesankan bagi Anda.

3. Hanya di Experiencing Tidung yang WAKTUNYA FLEKSIBEL. EXPERIENCING TIDUNG TOUR SPECIALIST siap melayani Anda kapan saja Anda inginkan. Kapan pun waktunya, berapa pun jumlahnya, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda. Tidak perlu menunggu sampai jumlah peserta tertentu, karena kami mengerti bahwa menunggu adalah hal yang membosankan.

4. Hanya di Experiencing TIdung yang PAKETNYA FLEKSIBEL. Kami berikan fasilitas yang sesuai dengan paket yang Anda pesan. Jika memesan homestay AC, pasti kami berikan yang AC. Sebaliknya, jika tidak ingin bersepeda, pasti kami potong harga paketnya.

5. Hanya di Experiencing Tidung yang MEMBERIKAN FASILITAS SESUAI HARGA. Mungkin banyak yang menawarkan harga yang lebih murah, tetapi fasilitasnya kurang layak. Disini, kami berikan harga yang sesuai dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Semua paket yang kami tawarkan adalah all in, ga perlu nambah uang apa-apa lagi. Anda ingin harga yang lebih murah?? Kami SIAP! dengan pengurangan kualitas fasilitas tentunya.

6. Hanya di Experiencing Tidung Anda bisa benar-benar MENIKMATI PENGALAMAN LIBURAN yang menyenangkan, mengesankan, dan memuaskan karena kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi Anda, karena kami mengerti Anda.

No comments:

Post a Comment